Rabu, 24 Januari 2018

ebih Bertenaga Dan Mudah

Advertisement
 
Cara Membuat Motor Lebih Bertenaga – Motor merupakan kendaraan yang sangat di butuhkan semua orang baik itu untuk rekan kerja atau yang lainnya. Namun Banyak juga masyrakat indonesia khususnya untuk para kawula muda yang menyukai dengan motor yang memilki tenaga yang sangat kenacang. Bahkan untuk saat ini sudah banyak sekali orang orang yang sudah memodifikasi motor motornya agar lebih bertenaga dari sebelumnya.
Untuk masa seprti sekarang ini memang banyak sekali orang orang yang meyukai sebuah kecepatan seperti motor drag atau road race. Tetapi untuk membuat sebuah motor agar lebih bertenaga memanglah membutuhkan biaya yang cukup banyak, bahkan biaya yang di butuhkan akan melebihi harga motor itu sendiri. Hal terebut memang sangat wajar sekali bila baiayanya cukup banyak, karena harus beli ini itu dan sebagainya.


Nah untuk sobat otomotif yang ingin motor kesayangannya memilki tenaga yang lebih, sobat otomotif tak perlu khawatir. Karena masih ada cara membuat motor lebih bertenaga yang tidak memakan biaya yang banyak dan proses pembuatannya juga tidak terlalu lama itu pun bisa kita lakuan sendiri di rumaha loh dan salah satunya ialah menganti CDI motor anda dengan CDI motor racing yang sudah tersedia di toko aksesoris motor.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Selamat Datang - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -